KALAM CINTA

 

 

KALAM CINTA bag.ke-1

"CINTA itu ihklas dan Tanpa Adanya Pengharapan akan Terbalaskan"

Tanda Tanda bahwa kamu telah jatuh cinta beneran yaitu ketika kamu tidaklah menjadi egois, dan tidaklah berpikir untungnya apa?, dapatnya apa?.

Begitupun juga Cinta kepada Allah SWT. Kalau kamu ibadah hanya mengharapkan sesuatu atas ibadah tsb itu artinya engkau masih mengharapkan balasan dan belum ihklas atau belum bisa dikatakan cinta namanya. 

Orang yg cinta disuruh apapun akan dilakukan tanpa mengharapkan apapun, itu baru cinta. Melaksanakan Sholat Duha akan dilakukan olehmu tanpa harus mengharapkan Allah SWT melipat gandakan rizkimu. Ataupun membaca Surahtul Waqiah untuk mengharapkan senang di dunia, artinya masih mengharap HADIAH dari membaca Surahtul Waqiah...apa itu yg dikatakan cinta?

KALAM CINTA

Ya Rabb jika aku menyembahMU karena takut akan NERAKAMU, BAKARLAH AKU DIDALAMNYA.

Ya Rabb bila aku menyembahMU karena mengharapkan SYURGAMU tendang aku darinya.

Tapi bilamana Aku menyembahMU Demi engkau semata, janganlah engkau enggan memperlihatkan keindahan wajahMU yang Abadi padaku..


Jakarta Agustus 2018

MRB

Postingan populer dari blog ini

Kamu Muslim

AL-HIKMAH ITU