ALLAHU RABB WA ANA ABDUKA

Awal Mula Nafsu Diciptakan ALLAH SWT

Tatkala Allah SWT menciptakan NAFSU yaitu NAFSU AWAL, lalu ALLAH SWT bertanya "Wahai Nafsu siapa aku dan siapa engkau"?. Nafsu menjawab "Aku ya Aku engkau ya engkau", lalu Nafsu disiksa 70ribu tahun lamanya dan setelah itu nafsu dikeluarkan dari siksaan lalu nafsu ditanya kembali. "Wahai Nafsu siapa aku dan siapa engkau?", Nafsu menjawab:  "aku ya aku engkau ya engkau". Begitu kerasnya Nafsu hingga  Nafsu pun direndam 70ribu tahun lamanya di kedalaman laut yg gelap dan setelah itu nafsu pun ditanya kembali, namun ternyata hasilnya jawaban pun tetap sama, hal ini menjelaskan betapa kerasnya dan sombongnya Nafsu. 

Kemudian Nafsu dibakar selama  70rb tahun lamanya dan ketika nafsu diangkat kembali lalu nafsu ditanya, dan nafsu pun masih tetap sama jawabannya "aku ya aku engkau ya engkau". Hingga Allah SWT menghukum Nafsu dengan dipuasakan selama satu hari. Baru satu hari nafsu dipuasakan dan ketika ditanya Nafsu menjawab dg lirihnya "ALLAHU RABBI WA ANA ABDUKA YA ALLAH..Allah Tuanku dan aku HambaMU ya Allah"


Jak Maret 2019

Disampaikan kembali

 by MRB

Postingan populer dari blog ini

Kamu Muslim

AL-HIKMAH ITU